Visitor

Free Counter

Cari Software



Grand Theft Auto Vice City Stories sama seperti Liberty City yaitu cerita sejarah, tapi GTA Vice City Stories ini menceritakan sejarah dari GTA Vice City (yaiyalah lihat aja dari namanya....) Tapi yang ini kita sebagai karakter bukan mafia atau anggota geng atau penjahat, tapi melainkan orang yang sedang mencari uang untuk kehidupannya, tapi karena lingkungan yang tidak baik (dari dulu Vice city memang ada banyak penjahat dan geng) jadinya karakter kita ini jadi pembunuh untuk dapet uang.....(wah gawat nih) dan di cerita ini karakter kita ini bertemu adiknya yang membawa masalah.

Selain lingkungan sosial yang buruk, adik dari karakter kita ini sering mencari uang dengan bekerja sama dengan mafia, geng dll ......tapi pada akhirnya hanya membawa masalah aja......


Permainan diatur pada tahun 1984, dua tahun sebelum peristiwa Vice City. Victor "Vic" Vance, the protagonist, dia adalah U.S. Army soldier sebagai sergeant, Jerry Martinez, mendapat dia terlibat dalam perdagangan narkoba, yang ketat terhadap morals Vic. Soon Vic adalah dishonorably habis untuk obat-obatan yang ditemukan di kamar dan membawa sebuah prostitusi ke barak, baik yang dimaksudkan untuk Martinez. Vic bekerja untuk Phil Cassidy, yang juga fitur sari Grand Theft Auto III, Grand Theft Auto: Vice City and Grand Theft Auto: Liberty City Stories. Ipar Phil, Marty Williams, penyalahgunaan isterinya Louise dan bayi mereka Mary-Beth. Setelah Marty menculik Louise, Vic membunuh dia dan mulai menjalin hubungan dengan dia, maka segera setelah, Victor mengambil alih Marty's Empire.

Setelah adiknya, Lance Vance datang ke kota untuk bergabung dengan dia pada quest untuk mengambil alih Wakil Kota untuk mendapatkan uang dari saudara mereka untuk obat untuk asma. Bersama mereka mencuri cocaine Martinez, tapi timbul ketegangan antara saudara setelah menemukan bahwa Vic Lance dan Louise digunakan untuk dirinya sendiri. Mereka mengetahui bahwa Martinez transportasi yang hanya untuk obat-obatan Mendez Brothers. Lance Vic dan dipaksa untuk bekerja dengan Mendez Brothers, hanya akan betrayed, segera setelah melakukan beberapa pekerjaan bagi mereka. Mendez Brothers yang kemudian menculik Louise kadang setelah Vic melindungi dan menyelamatkan Phil Collins' konser dari Forelli Keluarga, dan ia buru-buru dan Lance akan diambil oleh Armando Mendez dan Vic perkelahian itu jalan ke ruang bawah tanah yang Mendez Mansion, dan Vic membunuh Armando saat dia sedang mencoba untuk membunuh Vic dengan Flamethrower. Vic terlalu terlambat untuk menyelamatkan Louise, walaupun kehidupan Lance. Dengan bantuan dari Phil Cassidy dan Ricardo Diaz, Vic mengelola tentara untuk mencuri sebuah helikopter (The Hunter), dan kemudian ia turun beberapa senjata Diego Mendez's Goons dengan hal itu, dan lahan untuk melanjutkan pembunuhan foya di atas Mendez Bangunan. Akhirnya ada konfrontasi di atas sebuah bangunan, yang berakhir bila Vic membunuh dan Diego Martinez, yang telah tiba di sebuah helikopter ketika Vic telah mencapai pertengahan dari Diego. Lance Vic datang untuk membantu, tapi ternyata sampai akhir, dan bersama-sama mereka setuju untuk tidak pernah menyentuh narkoba lagi. Kemudian Vance Brothers kemudian masuk Lance's Hutan dan Wakil meninggalkan Kota Pete untuk mengirim uang untuk obat asma.

Download

Next Prev home