Visitor

Free Counter

Cari Software

Download Avast 2011+ Keygen


   Avast antivirus adalah Yang Cukup Populer terutama UNTUK Kategori antivirus gratis, seperti halnya antivirus lainnya seperti smadav, artav, avira, murah merupakan antivirus Terbaik 2011. Avast baru merilis versi terbaru Saja yaitu Avast Antivirus 6.0. Versi terbaru ini tentu memberikan fitur baru murah Tampilan Serta Fungsi-Fungsi terbaru Didalam avast 6.0 ini. Buat para Pengguna avast ANDA bias laki-laki - download avast terbaru ini DENGAN gratis / free download.

Avast terbaru SEKARANG juga dilengkapi antarmuka pengguna DENGAN Benar-Benar Yang dirubah UNTUK Lebih Mudah pemindaian. Pro Antivirus avast menawarkan sejumlah fitur Tambahan, Termasuk Perisai skrip murah modul Virtualisasi proses, sementara avast Internet Security! Dilengkapi DENGAN antispam filter murah built-in firewall. Setelah terinstal, avast! BERJALAN Tanpa suara di latar Belakang UNTUK ANDA Komputer melindungi terhadap Semua Bentuk malware Yang dikenal. ANDA Tidak njaluk melakukan apa-apa lagi - Hanya Menginstal lembut dan sehat.

*** Core murah DetEksi
* Antivirus murah mesin anti-spyware
* Negara mesin pemindaian seni memberikan perlindungan Yang Sobat terhadap virus, spyware murah Dari Bentuk lain perangkat Lunak Berbahaya.

*** Waktu perlindungan anti-rootkit Real:
* Unik "PADA AKSes" cek driver Teknologi Semua modus kernel Sistem Operasi loading bahwa Tanda-Tanda UNTUK perilaku rootkit.Hal ini memungkinkan rootkit dideteksi bahkan Tidak Diketahui murah Berhenti Sebelum mereka dapat melakukan kerusakan apapun.

*** Kode Emulator
* Ketika Sebuah mencurigakan dieksekusi ditemui (selama kedua on-demand murah on-access scanning), avast! Mampu meniru Kode Program Lingkungan Dalam, Yang terisolasi. Kode emulator digunakan UNTUK doa tujuan. Pertama, digunakan UNTUK Membongkar generik. Kedua, digunakan di mesin heuristik.Secara Teknis, Hal ini dilakukan menggunakan penerjemahan DENGAN Dinamis, Yang Jauh Lebih METODE cepat daripada teknik emulasi tradisional.

*** Heuristik Mesin
* Avast! fitur mesin heuristik baru Yang dirancang secara proaktif mendeteksi UNTUK malware terdeteksi DENGAN definisi Yang normal. Mesin heuristik Yang Mampu menutupi kedua malware biner (eksekusi) murah script.

*** Berpotensi DetEksi Program Yang Tidak diinginkan
* Avast! mendeteksi Program Yang Tidak Ujug diinginkan, seperti alat-alat admin terpencil murah kunci logger komersial. Custom Aturan dapat diatur UNTUK menangani DENGAN Jenis program.

*** Pemindaian http://ilmu-komputer23.blogspot.com/2011/04/free-download-avast-terbaru-2011.html
• Boot-time scanner
• Memungkinkan ANDA UNTUK ANDA UNTUK memindai Komputer Sistem Operasi infeksi Sebelum Telah dimulai murah Sebelum virus dapat diaktifkan (32-bit Sistem Operasi lembut dan sehat).

*** Command-line scanner
* Memungkinkan ANDA UNTUK menjalankan scan Langsung Dari baris perintah.

*** Bangun UNTUK scan
* Microsoft Windows dibangunkan Dari modus tidur atau hibernasi, melakukan pemindaian, kemudian Kembali Kembali Ke modus tidur.

*** Dijadwalkan pemindaian
* Memungkinkan Pengguna UNTUK menentukan Waktu scan file murah Akan dipindai.

*** Avast! Cerdas Scanner
* Bisa mengurangi Jumlah Yang Dibutuhkan memindai file hingga 80% melalui daftar putih aplikasi Yang Terbukti aman. File diidentifikasi sebagai rescanned Tidak aman kecuali mereka berubah.

*** Shields:
* Perilaku Shield
* Monitor Aktivitas ANDA PADA Komputer menggunakan sejumlah sensor (Sistem file, registri murah berbasis Jaringan) murah Laporan / blok setiap perilaku mencurigakan Yang.

*** Perilaku Honeypots
* Avast! sensor mengidentifikasi murah memonitor file Aktivitas Yang mencurigakan PADA Komputer Yang dipilih, secara Otomatis mengirimkan file ke Lab Virus analisis UNTUK Tambahan.

*** Game
* Baru Silent / Permainan Mode secara Otomatis mendeteksi aplikasi layar-Penuh murah menonaktifkan pop-up di layar lainnya murah PEMBERITAHUAN Tanpa merendahkan keamanan.



Download Avast Terbaru Antivirus 6.0 (59.72 MB)
Download Keygen Avast 2011

Next Prev home