Visitor

Free Counter

Cari Software

Download Autocad 2011 + Keygen

   Autocad Merupakan sebuah program cretator yang dibuat untuk merancang atau membuat prototipe dari sebuah benda atau desain. AutoCAD (biasa disingkat A CAD) ini amat banyak digunakan oleh perusahaan maupun institusi dan menjadi standar bagi mereka dalam hal perancangan. Sebenarnya Autocad 2011 ini ya masih itu-itu juga dengan produksi sebelumnya. Cara membuatnya pun sama. Yang membedakan adalah sekarang kita dapat mengedit polyline dengan sangat mudah. Kalau anda banyak bekerja dengan polyline, anda akan menyukai AutoCAD 2011!

Kalau anda memilih sebuah polyline di AutoCAD 2011 (tidak bisa untuk beberapa polyline sekaligus), klik kanan mouse anda, anda akan melihat menu tambahan contextual menu AutoCAD 2011: polyline. Anda akan melihat beberapa item yang dulu hanya bisa diakses melalui PEDIT. Satu hal yang saya kurang suka dari AutoCAD adalah kita harus memilih berurutan, aktifkan PEDIT, lalu apa yang mau kita edit, bla..bla..bla… Tidak efisien. Silahkan saja coba tambahkan vertex pada polyline, susahnya minta ampun. Nampaknya hal ini semakin berubah, AutoCAD makin menjadi aplikasi Windows ‘betulan’.

Bagi anda yang membutuhkan program AutoCAD, Dunia Komputer menyediakan link download master program A CAD versi 2011 beserta keygen generatornya:

Download Autocad 2011 Full Version
Download Keygen Autocad 2011 

Next Prev home