Visitor

Free Counter

Cari Software

Download CorelDraw X5 Portable

Kreativitas dan kekuasaan datang bersama-sama dalam CorelDRAW Graphics Suite X5. Dengan peningkatan kecepatan, kontrol warna lebih akurat, alat vektor ditingkatkan ilustrasi dan kemampuan Web baru, itu harus dimiliki untuk desainer apapun. Pergi dengan cepat dengan template yang dirancang secara profesional baru dan bahan belajar. Temukan grafis, font dan gambar di komputer Anda lebih cepat daripada sebelumnya dengan Corel ® CONNECT baru. Re-tujuan dan berbagi kreasi Anda di mana saja dengan kompatibilitas file diperluas. Maka output di mana-mana, dari spanduk Web dan animasi, untuk logo, tanda-tanda kustom dan banyak lagi.




Apa yang Baru

Built-in Organizer Konten
Mempercepat alur kerja Anda dengan Corel ® CONNECT, built-in organizer konten yang membantu Anda menemukan grafis, template, font dan gambar langsung di komputer Anda. Konten Anda yang dipilih disimpan dalam baki yang disinkronkan antara CorelDRAW ® dan Corel PHOTO-PAINT ® ™, memberikan Anda akses cepat ke konten Anda.

Built-in Organizer Konten
Buat Web grafis dan animasi lebih efisien daripada sebelumnya dengan fitur baru, seperti modus Pixel yang menunjukkan bagaimana konten Anda akan menampilkan online, dan alat Web baru animasi. Plus, sebuah kotak dialog Ekspor baru sekarang memungkinkan Anda membandingkan file format sebelum ekspor, sehingga Anda dapat mengoptimalkan pengaturan Anda untuk mencapai kualitas file tertinggi.

Web Grafis dan Animasi Peralatan
Mengkonversi gambar bitmap anda menjadi berkualitas tinggi dengan obyek vektor lebih presisi dan kelancaran, berkat PowerTRACE Corel sangat ditingkatkan. Versi PowerTRACE memberikan hasil tracing terbaik belum.

Corel ® PowerTRACE ™
Lengkapi tugas-tugas Anda lebih cepat dengan peningkatan kinerja yang kuat yang memanfaatkan multi-core untuk memaksimalkan kekuatan komputer Anda. Edisi terbaru ini dioptimalkan untuk Windows ® 7 dan menawarkan layar sentuh baru dukungan, serta dukungan untuk Windows Vista ® dan Windows ® XP.

Warna Sepenuhnya Re-dirancang Manajemen Mesin
Kontrol warna konsistensi di media yang berbeda dan menghasilkan palet warna yang berbeda untuk setiap dokumen. Sebuah mesin warna baru manajemen memperkenalkan akurasi warna yang lebih besar, ditambah dukungan untuk profil warna baru dari Pantone ®. Minimalkan jejak ekologi dan mengurangi cetak ulang mahal dengan mengetahui bahwa warna Anda akurat sebelum Anda mencetak.

Warna Sepenuhnya Re-dirancang Manajemen Mesin
Buat cetak menarik dan materi online dengan satu set kuat gambar baru dan ditingkatkan, bitmap-to-vektor tracing, diagram, media artistik dan alat-alat teks. Ini semua perangkat lunak grafis yang Anda butuhkan untuk komunikasi visual yang efektif.

Alat Komunikasi Visual
Re-tujuan dan berbagi kreasi Anda di mana saja dengan kompatibilitas file luas. Puluhan format file yang didukung, termasuk PDF, JPG, PNG, EPS, AI, TIFF, PSD dan DOCX, membiarkan Anda impor dan ekspor file dengan perangkat lunak grafis lainnya secara efisien.

Responsif Menggambar Tools
Dalam menanggapi umpan balik pengguna, kami telah memperkenalkan pilihan untuk mengunci toolbar di tempat, memperluas pilihan pencetakan Anda, dan membuat perbaikan ke pipet, Mesh Isi dan lainnya alat gambar populer.

Ahli Wawasan dan Pelibatan
Dapatkan wawasan desain yang lebih dengan video tutorial yang baru dan diperbaharui, bahan belajar yang menarik dan, visual yang kaya buku panduan online yang berisi artikel baru dari para ahli. (A hard cover, penuh warna, cetak buku panduan tersedia dengan versi kotak.) Jadilah terinspirasi untuk melakukan lebih dari yang Anda pikir mungkin!

Bernilai tinggi Konten Digital
Perkaya desain Anda dengan lebih dari 1.000 font profesional, termasuk Helvetica ®, Garamond ® dan ® Frutiger font untuk pertama kalinya. Plus, mengambil keuntungan bernilai tinggi konten digital, seperti premium clipart, foto bebas royalti dan template kendaraan. Berikan pekerjaan Anda selesai profesional tanpa menghabiskan waktu ekstra dan uang Anda akan menemukan semua perangkat lunak grafis dan sumber daya yang Anda butuhkan
di sini!


Klik DISINI jika anda ingin menginginkan portable Cpreldraw x5

Next Prev home