Visitor

Free Counter

Cari Software

Download Panda Antivirus 2011 + keygen


Penerbit deskripsi
Lindungi Dunia Online Anda dengan Antivirus Panda baru Pro 2012.

Penting perlindungan tetapi lebih dari Antivirus sederhana. Panda Antivirus Pro 2012 baru menawarkan perlindungan paling mudah dan intuitif untuk komputer Anda. Instal dan Anda bisa melupakan tentang virus, spyware, rootkit, hacker dan penipuan online. Chat, berbagi foto dan video, toko dan bank online, membaca blog favorit Anda atau menelusuri web dengan ketenangan pikiran dan tanpa interupsi. Berkat teknologi Kecerdasan Kolektif itu, produk ini lebih aman, lebih cepat dan lebih lengkap dari sebelumnya.

Perlindungan Maksimum

Teknologi Cloud Panda menawarkan model perlindungan baru berdasarkan komunitas pengguna di mana setiap orang memberikan kontribusi. Komputer Anda akan selalu diperbarui, selalu dilindungi. Komputer Anda tidak akan membatasi Kapasitas deteksi karena database virus yang besar deteksi terletak di Internet (Cloud).

Dampak minimal

Karena database pada awan, bukan di PC Anda, konsumsi sumber daya secara dramatis berkurang. Perlindungan ringan dan dampak kinerja adalah minimum.

Mudah digunakan

Antarmuka produk canggih dan intuitif untuk semua jenis pengguna. Anda akan menemukan semua apa yang Anda butuhkan dalam mudah untuk menggunakan antarmuka, menyediakan semua informasi yang dibutuhkan hanya dalam satu klik.

Fitur:

PENINGKATAN! Perlindungan terhadap semua jenis virus dan ancaman

Perlindungan langsung terhadap semua jenis berkat ancaman dikenal dan tidak diketahui pengetahuan yang dikumpulkan dari Komunitas Panda.
Perlindungan terhadap semua jenis virus dan ancaman

PENINGKATAN! Intelijen Kolektif

Sebuah ancaman baru diidentifikasi dan dalam hitungan detik semua pelanggan di seluruh dunia Panda Security dilindungi.

PENINGKATAN! Personal Firewall

Firewall dengan keamanan WiFi yang blok penyusup dan hacker, bahkan dalam jaringan nirkabel Anda.

PENINGKATAN! Vaksin Panda USB

Panda USB Vaccine melindungi PC Anda dan drive USB dari infeksi.

PLUS! Panda Aman Browser (Sandboxing)



DOWNLOAD FILE:
Download Now
Download keygen 

Next Prev home