Visitor

Free Counter

Cari Software

Download Ansav Anti Virus 2011

memperkenalkan Baru Anti-Virus Engine.
Deteksi virus productansav 2011 dirancang untuk mengurangi waktu respon dengan perkembangan signaturesJustify sendiri penuh untuk melindungi terhadap virus yang muncul.


Dikelola layanan keamanan ansav 2011 meluncurkan produk deteksi virus baru (dengan pelayanan) minggu ini. ansav mesin pintar mesin anti-virus bertujuan untuk merespon ancaman internet baru pada jumlah penurunan waktu.
ansav Memperkenalkan Mesin Baru Mesin ansav

ansav 2011 prog. mengembangkan tanda tangan sendiri untuk melindungi terhadap virus yang muncul. Ia bekerja dengan teknologi yang ada Jaringan Kotak anti-virus.

Selain itu, menurut Jaringan ansav, blog ini dirancang untuk merespon Seringkali, dibutuhkan jam industri keamanan beberapa merilis tanda tangan baru "dalam waktu satu menit ancaman terlihat.".

"2010 melihat lain peningkatan besar dalam jumlah virus berbahaya menyebar melalui email," negara Box Jaringan dalam siaran pers yang disampaikan kepada EH Publishing. "Volume tipis malware ... berarti proses melindungi melawan ancaman yang muncul menggunakan teknologi tradisional dapat mengambil beberapa jam"

Para ansav anti-virus mesin bertujuan untuk mengurangi waktu ini, menurut perusahaan, dengan memproduksi sendiri tanda tangan bersama dengan melepaskan jutaan tanda tangan antivirus dari produsen perangkat lunak antivirus atas. "Respon kali selama pengujian kurang dari 30 detik untuk tanda tangan untuk menangani sampel yang mencurigakan single baru," laporan perusahaan. Baik pekerjaan untuk ansav 2011.

Download Disini

Next Prev home