Visitor

Free Counter

Cari Software

Download Fifa online


FIFA Online adalah versi berbasis web bebas dari simulator sepakbola populer. Permainan ini memungkinkan Anda untuk memainkan pertandingan melawan komputer AI atau mengambil pemain kehidupan nyata melalui internet.

Mengingat jumlah uang EA harus membuat dari FIFA 10, itu menakjubkan bahwa penerbit game telah memilih untuk merilis FIFA Online sebagai game gratis. Itu tidak sepenuhnya matang sebagai inkarnasi terbaru, dan grafis itu lebih mirip dengan FIFA 08. Bukan berarti kita mengeluh though!

FIFA Online mencakup banyak mode permainan yang berbeda. Anda memilih tim favorit Anda dari pilihan besar liga dan klub (semua dengan pemain data kehidupan nyata) maka Anda harus memimpin tim itu untuk kemuliaan. Anda dapat memainkan single-player liga, turnamen online dengan orang asing, persahabatan melawan teman-teman, dan bahkan memilih untuk bermain di turnamen Piala Dunia FIFA 2010.

FIFA Online memiliki banyak kedalaman untuk itu. Ada modus manajemen yang cukup rinci di mana Anda harus mengatur formasi, negosiasi kontrak, berurusan dengan cedera pemain dan suspensi, dan banyak lagi.

Di dalamnya untuk uang

Tentu saja, EA tidak membuat FIFA Online sebagai isyarat itikad baik kepada pemain. Hal itu membuat untuk membuat uang. Pemain diundang untuk membeli token yang digunakan untuk segala sesuatu dari unlocking mode permainan tertentu untuk membantu pemain untuk pulih lebih cepat dari cedera.

Tentu saja, grafis 3D dipoles, komentar suara penuh dan ukuran tipis FIFA Online mengambil korban dalam hal persyaratan sistem. Anda akan membutuhkan prosesor yang layak (ke atas dari 1.8GHz, idealnya) dan koneksi internet yang cepat jika Anda ingin menghindari kelambanan dan frame rate.

Ini masih dalam tahap beta, namun sudah menunjukkan FIFA Online tanda-tanda mengantarkan generasi baru yang menarik dari permainan sepak bola.

Download

Next Prev home