Visitor

Free Counter

Cari Software

Download Opera 8.65 With Keygen

Opera dimulai pada tahun 1994 sebagai sebuah proyek penelitian dalam Telenor, Norwegia telekomunikasi terkemuka. Dalam setahun, Opera Software ASA diluncurkan sebagai sebuah perusahaan pengembangan independen. Hari ini, Opera berkantor pusat di Norwegia, dengan lebih dari 700 karyawan di kantor-kantor di seluruh dunia.

Sejak awal, pendiri Opera dan karyawan telah berbagi keyakinan bahwa akses ke Web adalah hak universal. Hal ini telah membimbing pengembangan produk perusahaan, dan web browser Opera disesuaikan dengan berbagai platform, sistem operasi dan produk Internet tertanam - termasuk Mac, PC dan Linux komputer, tablet, ponsel dan PDA, serta konsol berbagai permainan dan perangkat lainnya.

Opera Software telah selalu berusaha untuk mengembangkan browser yang paling canggih dan teknologi tercepat. Akibatnya, browser Opera adalah pilihan dari beberapa pengguna dunia yang paling menuntut dan berpengetahuan. Pada saat yang sama, ketika teknologi kompresi yang kuat di browser penuh diterapkan pada browser Opera Mini, Web dapat diakses bahkan pada handset sederhana, dengan layar kecil dan memori yang terbatas. Hal ini telah membuat Opera Mini browser yang paling populer mobile browser di dunia.

Kami bergairah tentang mogok hambatan, sehingga semua orang dapat berbagi dalam kekuatan Internet. Kami percaya pada kekuatan ide tunggal. Partisipasi mengubah segalanya.

Opera Software ASA terdaftar pada Oslo Stock Exchange dengan simbol saham OPERA.


Download Disini

Next Prev home