Visitor

Free Counter

Cari Software

Download Spyware Terminator 2011 + Keygen


Jutaan pengguna di seluruh dunia bergantung pada Spyware Terminator, pemenang banyak penghargaan dan penilaian tinggi dari para ahli industri dan pengguna. Bebas perlindungan yang komprehensif adalah sebanding dengan versi pesaing 'dibayar!

Spyware Terminator meliputi:

Cepat spyware scanning
100 perlindungan real-time%
PINGGUL perlindungan
perlindungan antivirus
Dukungan Multilanguage
Gratis update otomatis
Gratis dijadwalkan scan
Gratis dukungan

Spyware Terminator akan memindai komputer Anda untuk ancaman dikenal dan temuan laporan dengan cara yang mudah untuk membaca dan menafsirkan. Setiap entri diberi rating dan klasifikasi, yang membuatnya sangat mudah untuk memutuskan apakah barang terdeteksi harus dihapus. Tidak seperti beberapa software gratis, Spyware Terminator akan menghapus semua ancaman secara gratis.

Spyware Terminator berlisensi secara gratis baik untuk rumah dan penggunaan bisnis.


Anti-Trojan Elite ™ (ATE) adalah malware remover. Malware adalah software yang dirancang khusus untuk merusak atau mengganggu sistem, seperti kuda trojan, spyware atau keylogger.

ATE memiliki waktu firewall anti-malware nyata, melindungi sistem dan membersihkan malwares segera. Hal ini juga menjadi alat keamanan sistem, Anda dapat melihat dan mengontrol proses, kontrol TCP / IP koneksi jaringan dan sebagainya. Lebih banyak fitur sedang menunggu Anda untuk mencoba.

Download

Next Prev home