Visitor

Free Counter

Cari Software

Download Anti Trojan Elite 2011 + serial number


Anti-Keylogger Elite ™ (AKE) adalah sebuah utilitas yang dirancang untuk mendeteksi keyloggers dan memberikan Anda kekuatan untuk Mencegah Atau Biarkan keylogger berfungsi.

AKE dapat mencegah keyloggers dikenal dan tidak dikenal dari infiltrasi komputer Anda Logging semua yang anda ketik pada keyboard Anda dan lihat di layar. Keyloggers diciptakan untuk membiarkan mata-mata lain pada apa yang Anda lakukan setiap saat dan baik menyimpan informasi bagi orang untuk mendapatkannya kemudian atau mengirimkannya melalui internet ke komputer mereka.

Anti-Trojan Elite ™ (ATE) adalah malware remover. Malware adalah software yang dirancang khusus untuk merusak atau mengganggu sistem, seperti kuda trojan, spyware atau keylogger.

ATE memiliki waktu firewall anti-malware nyata, melindungi sistem dan membersihkan malwares segera. Hal ini juga menjadi alat keamanan sistem, Anda dapat melihat dan mengontrol proses, kontrol TCP / IP koneksi jaringan dan sebagainya. Lebih banyak fitur sedang menunggu Anda untuk mencoba.




Download

password pirate.scar

Next Prev home