Visitor

Free Counter

Cari Software

Download guitar pro 5 full version + Keygen


Guitar Pro adalah editor multitrack gitar dan bass Tabulasi dan skor musik, memiliki built in MIDI-editor, plotter akord, pemain, metronom dan alat lainnya untuk gitaris dan musisi. Ini memiliki versi untuk Windows, Mac OS X (Intel prosesor saja), dan Linux dan ditulis oleh AROBAS MUSIC perusahaan Perancis.

Ada empat rilis populer masyarakat yang utama perangkat lunak: versi 3-6. Guitar Pro awalnya dirancang sebagai editor tablature, tetapi telah berkembang menjadi seorang penulis penuh baku skor termasuk dukungan untuk banyak alat musik selain gitar.Sampai versi 4 software hanya tersedia untuk Microsoft Windows. Kemudian, Guitar Pro 5 (dirilis November 2005) melakukan upaya port tahun yang panjang dan Guitar Pro 5 untuk Mac OS X diluncurkan pada Juli 2006. Pada tanggal 5 April 2010, Guitar Pro 6, versi sepenuhnya didesain ulang, dirilis. Versi ini juga mendukung Linux, dengan Ubuntu sebagai distribusi resmi didukung.Pada tanggal 6 Februari 2011, rilis yang portabel pertama dari Guitar Pro (versi 6) dibuat tersedia di App Store untuk mendukung dengan iPhone, iPod Touch, dan iPad menjalankan IOS 3.0 atau lambat. [Sunting] Latar BelakangPerangkat lunak ini memanfaatkan beberapa instrumen trek yang mengikuti notasi staf standar, tetapi juga menunjukkan catatan pada notasi tablature.

Ini memberikan akses visual untuk musisi kunci (banjo, drumkits, dll) untuk lagu yang akan disusun, dan memungkinkan preview langsung dari catatan yang akan dimainkan dengan tempo yang ditentukan. Hal ini memungkinkan untuk trek tertentu untuk diredam dan memberikan kontrol dinamis atas volume, pentahapan dan aspek lain dari setiap lagu. Termasuk dalam versi 4 dan seterusnya adalah sebuah keyboard yang memungkinkan pianis untuk menambah bagian mereka untuk komposisi.Guitar Pro output suara dengan cara suatu perpustakaan dan / atau, sebagai versi 5, "Suara Mesin Realistis" yang menggunakan sampel berkualitas tinggi tercatat untuk pemutaran yang lebih realistis [2] Dengan menggunakan fitur pratinjau musisi live. Bisa bermain bersama dengan lagu, berikut tablature dimainkan secara real time.File terdiri menggunakan Guitar Pro dicatat dalam GPX,, GP5 GP4 dan GP3 format, sesuai dengan versi 6,, 5 4, dan 3 dari perangkat lunak.

Ini format file kurangnya kompatibilitas mundur, dan membuka mereka dalam versi yang lebih tua dari Guitar Pro mendorong pengguna untuk meng-upgrade software mereka untuk versi yang lebih baru. File-file ini tab yang tersedia gratis di beberapa situs, termasuk lagu dari band baik bawah tanah dan populer. Namun, hak cipta isu yang diangkat oleh Penerbit Musik 'Association (MPA) ditekan beberapa situs untuk menutup


Download

Next Prev home