Visitor

Free Counter

Cari Software

Download PES 2008

Melihat sebagai Gaming PES tampaknya 'mati' Saya yakin Anda telah mengunjungi situs lain banyak penggemar PES berbasis untuk menemukan ... sangat sedikit. Para playtest aneh mendengar, link aneh sebuah kompetisi peringkat online ada, dan kebenaran bahwa pada saat menulis PESFan PES situs 'resmi' sebenarnya offline

Mungkin ini telah melakukan ini selama delapan tahun terakhir, atau mungkin yang fakta saya hanya sedikit lebih sinis, tapi sampai kita mulai melihat rekaman pertandingan bermain beton (biasanya dijadwalkan sekitar akhir Agustus) atau bisik-bisik mulai terjadi demo, semua gigitan suara dan wawancara tampak sedikit terlalu mudah ditebak. Saya masih mencintai PES (saya memiliki Laga Piala Dunia vs Wales berhenti karena saya pena ini) namun kita, sebagai sebuah komunitas telah dibakar di masa lalu dengan janji-janji yang telah baik jauh dari klaim (bermain online) atau telah diproduksi di mengorbankan fitur kunci lain (bahan tertawaan yang Guru tahun ini Liga Pasar transfer).

Namun, apa yang kita dapat menarik adalah beberapa 'poin-poin' padat yang diharapkan akan memberikan kipas PES saat memperbaiki pribadi mereka sendiri tentang apa sebenarnya yang mereka bisa, jenis, mungkin bisa diharapkan dalam PES 2012. Ini dia:

Mereka yang telah memainkan versi saat ini (yang mungkin di wilayah tersebut 0f 70% selesai pada saat ini) menyatakan bahwa semua tim berperilaku unik, gameplay yang lebih cair, kiper dan wasit ditingkatkan dan tim dan AI individu adalah 'Terobosan. Memang, ini terdengar sangat mirip preview PES 2011, tetapi jika memang benar, PES 2012 ke sesuatu.
Perangkat tambahan grafis berjanji termasuk penggemar lebih kreatif dirancang, manajer pitchside terlihat (tidak yakin jika ini disesuaikan) dan sudut kamera baru!
D-Pad kontrol untuk PES 2012 masih ada, tapi ada pilihan untuk memetakan taktik untuk Pad D-jika Anda adalah seorang gamer analog.
Dalam membangun saat ini, baik melalui bola dan menembak tampaknya menjadi melenceng. Ini telah dikonfirmasi oleh beberapa orang yang telah memainkan permainan sejauh ini.
Ada, seperti yang belum, tidak ada berita di jaring disesuaikan, replay uploadable atau jika dua pemain dapat saling bersaing di liga atau cangkir, namun ditegaskan bahwa masing-masing tim hanya akan memiliki dua kit (bukan tiga).
Penalti sudut kamera kembali normal (syukurlah)
Jon Murphy (yang benar-benar adalah seorang cowok atas btw) percaya bahwa ini akan tahun PES dan saya kutip "SMASH" oposisi ketika datang ke permainan musim ini. Orang akan berpikir dia dibayar untuk menghidupkan PR tentang permainan!
Jika Anda suka Screen shot HD pemain maya Prancis dan Italia, http://www.jeuxactu.com situs internet Prancis akan tepat di jalan Anda. Kunjungi DISINI untuk melihat apa PES 2012 hanya mungkin terlihat seperti! (Ya, di Perancis)

Jadi itulah di mana kita berada. Tidak ada tanggal rilis resmi, dan menelanjangi TRAILER RESMI (yang bagi saya tampak SANGAT mirip dengan PES 2011) tidak ada banyak yang lain untuk melaporkan. Saya akan terus menjaga masyarakat up to date dengan kepergian terbaru, dan jika ada yang ingin datang pada papan

Download Disini

Next Prev home